Jumat, 30 Desember 2011

Skema Rangkaian PCM2704 Sound Card


Skema Rangkaian PCM2704 Sound Card

realisasi:
Saya merancang PCB saya sendiri. Dimensi dari PCB 55x18mm, termasuk USB dan Jack konektor itu adalah 73x18mm. Untuk menjaga ukuran sekecil mungkin 0805 ukuran kapasitor dan resistor yang digunakan. L1 adalah ferit bead yang mengurangi dengungan frekuensi tinggi. Dengan besi solder yang baik dan pengalaman litle adalah mungkin untuk perakitan PCB dengan tangan.

kesimpulan:
Saya membangun dua potong dari kartu suara. Saya telah menguji kartu suara di bawah Windows XP dan Windows Vista dan bekerja tanpa masalah apapun. Saya ingin menggunakan perangkat ini untuk penerima radio internet saya, yang saya sedang membangun sesuai dengan proyek yang diterbitkan pada mightyOhm.com. Penerima ini didasarkan pada router WiFi Asus WL-520GU dengan distribusi Linux OpenWRT. Kartu suara bekerja di bawah Linux juga, tapi berhenti dan mulai bermain suara periodik (periode bervariasi dari beberapa menit sampai satu jam). Saya kira itu adalah masalah driver (jika seseorang memiliki ide bagaimana untuk memperbaikinya saya akan sangat berterima kasih).

Anda dapat bertanya kepada saya mengapa untuk membangun kartu suara ketika Anda dapat membeli perangkat yang sama untuk beberapa dolar. Saya juga satu kartu suara dari Cina yang biaya sekitar 5 $ tapi kualitas suara sangat buruk, sehingga perbedaan utama adalah kualitas suara.


Skema Rangkaian PCM2704 Sound Card

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com